Mobil Mendiang Olga Syahputra Dijual Keluarga, Ini Alasannya






Jebrettt.com, Jakarta - Mobil mendiang Olga Syahputra dijual. Kabarnya, keluarga sengaja menjual mobil karena butuh uang. Menjawab kabar tersebut, adik Olga, Billy Syahputra, angkat bicara. Apa katanya?

“Ya Allah kayak gitu saja dilebar-lebarin. Jadi gini, bukan gimana-gimana, nanti takutnya narasi kalian kan beda-beda. Satu hal barang almarhum dalam arti gini, yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Tapi barang almarhum yang berupa mobil itu kan sudah enam tahun dan barangnya kurang begitu bagus lagi, makanya keluarga sepakat untuk apa ya? Menjual barang almarhum. Ya namanya juga barang kalau sudah tidak bisa dimanfaatkan dengan baik ya sudah jual, daripada bobrok, daripada segala macam,” papar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).
Bukan berarti mobil itu tidak pernah dipakai oleh Bang Billy dan keluarga. Hanya saja mereka tak sanggup mengurus perawatan dan pajaknya. Jadi lebih memilih menjualnya saja.
“Tapi kan uang dari mobil itu dimanfaatkan lagi dengan baik sama bapak gitu. Kan masih banyak kenang-kenangan dari almarhum, mobil almarhum juga masih ada kok, terus rumahnya juga masih ada kok. Bukan berarti jual mobil itu gimana-gimana kok, Insya Allah kalau ada rezeki Bang Billy mau beli sesuatu lagi kok,” tandas Bang Billy.