Chef Harada Meninggal, Berikut Foto Kenangannya Bikin Pilu

Chef Harada (credit: instagram.com/chef_harada)
Jebrettt.com, Jakarta - Chef Harada telah berpulang meninggalkan keluarga dan penggemarnya. Chef Harada meninggal sekitar pukul 02.15 di Rumah Sakit Puri Cinere, Senin (19/3). Setelah sebelumnya dikabarkan sakit. Bahkan Chef Harada sempat melakukan operasi.
Kesedihan menyelimuti keluarga dari Chef Harada. Terutama sang anak, Ayumi Harada. Dalam insta story instagram, ia mengunggah foto-foto kenangan dengan sang ayah.
1. Quotes
Ungkapan Ayumi untuk sang ayah (credit: instagram.com/ayummyy426)
"Tidak peduli berapa umur seorang gadis tersebut, dia tidak akan berhenti membutuhkan ayahnya," ungkap Ayumi dalam insta story.
Rasa haru terus menyelimuti diri Ayumi. Ia juga akan selalu merindukannya. Namun ia tetap bangga memiliki ayah seperti Chef Harada.
2. Chef Harada Bermain di Film ABDULLAH & TAKESHI
Saat Chef Harada bermain di film ABDULLAH & TAKESHI (credit: instagram.com/ayummyy426)
Ia pun juga mengunggah saat sang ayah berperan dalam film ABDULLAH & TAKESHI. Ternyata di dalam film tersebut Ayumi juga ikut bermain. Ia bersama sang ayah berperan sebagai orang tua Takeshi. Mereka menjadi suami istri yang berasal dari Jepang di film tersebut.
3. Foto Selfie bersama sang ayah
Ayumi berfoto bersama sang ayah (credit: instagram.com/ayummyy426)
Terlihat dari foto tersebut mereka begitu kompak. Keduanya sama-sama tersenyum. tak hanya itu mereka pun juga terlihat mirip.
4. Foto Chef Harada
Chef Harada memperlihatkan kekuatannya (credit: instagram.com/ayummyy426)
Ayumi harada menunjukkan bagaimana hebatnya ia memiliki ayah seperti Chef Harada. Foto tersebut terlihat Chef Harada memperlihatkan otot tangannya. Ayumi pun menyebut "My Super Papa," dalam postingan tersebut.
5. Pengumuman Kabar Duka
Kabar duka dari Chef Harada (credit: instagram.com/ayummyy426)
Chef dengan nama lengkap Huhammad Hiromitsu Harada ini rencananya akan dimakamkan setelah dzuhur, Senin (19/3). Yang bertempat di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan sebesar-besarnya. Dan dapat ikhlas menerima kepergiannya. Semoga Chef Harada tenang disana. Amin.