Ada Apa dengan Ruben? Wajah Berubah dan Makin Kurus


Jebrettt.com, Jakarta - Kesehatan memang merupakan harta yang tak ternilai bagi setiap manusia. Karena itu pula menjaga kondisi tubuh memang sudah menjadi kewajiban. Padatnya jadwal pekerjaan, membuat banyak seleb yang akhirnya jatuh sakit. Sama halnya dengan sosok presenter Ruben Onsu yang belum lama ini dilarikan ke IGD. Berbeda dengan dulu, kini suami dari Sarwendah itu wajahnya nampaknya berubah dan terlihat semakin kurus. Simak deretan foto perubahan Ruben dulu dan kini di sini!
KapanLagi.com®
Sosok presenter kondang Ruben Onsu memang awalnya dikenal memiliki wajah yang chubby. Kepribadian dan aura keceriaan dari pria yang satu ini memang membuat banyak orang begitu suka kepadanya.
KapanLagi.com®
Karena hal itu pula tak heran kalau Ruben kini menjadi salah satu presenter tanah air yang super sibuk. Selain deretan acara on-air, kakak dari Jordi Onsu juga disibukkan dengan berbagai event off-air. Pria yang satu ini memang memiliki segudang aktivitas!
KapanLagi.com®
Semasa pacaran dengan sang istri yakni Sarwendah, Ruben memang masih nampak bugar dan begitu sehat. Namun, karena kesibukan yang melanda, banyak yang memperhatikan kalau Ruben tampak semakin kurus.
KapanLagi.com®
Seperti yang diketahui sebelumnya, pria kelahiran kota Jakarta tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit. Menurut penjelasan dari Sarwendah dan Ruben sendiri, sang presenter memang perlu banyak istirahat dan sempat kekurangan protein.
KapanLagi.com®
Tentunya kabar kesehatan Ruben Onsu ini langsung ramai dibahas oleh publik. Bagaimana tidak, perubahan yang terlihat jelas tersebut membuat banyak orang khawatir akan kondisi sebenarnya dari Ruben.
KapanLagi.com®
Sebagai pasangan, Sarwendah memang terus berusaha untuk menjaga kesehatan dari sang suami. Bahkan, mantan personel CherryBelle yang satu ini sering mengingatkan suami untuk olahraga. Selain itu, ia juga sering bertanya kepada Ruben mau makan apa. Keinginan tersebut pun lantas ia wujudkan dengan memasak makanan yang diminta.
KapanLagi.com®
Sarwendah sendiri juga sering kali jatuh sakit. Meski begitu, wanita yang satu ini tetap ada untuk sang suami. Keduanya juga sempat beristirahat di sebuah fasilitas di kawasan puncak yang menyediakan udara segar. Tentunya hal tersebut baik untuk kesehatan keduanya.
KapanLagi.com®
Di sisi lain, putri mereka yakni Thalia tentunya juga menanyakan tentang kesehatan dari sang ayah. Lucunya, karena Ruben sempat pakai selang oksigen, Thalia menyebutkan kalau sang ayah sakit hidung kepada gurunya. Such a cute kid!
KapanLagi.com®
Sekarang ini presenter berusia 34 tahun tersebut mengaku kalau memang sudah membatasi jam kerjanya. Ia menjadwalkan kalau kini dirinya jam 9 malam harus sudah pulang ke rumah. Seperti yang disebutkan sebelumnya, usai masuk RS, Ruben pun sempat diminta istirahat 5 hari sebelum beraktivitas kembali.
KapanLagi.com®
Perubahan fisik dari Ruben memang terlihat begitu signifikan. Semakin kurus, bentuk wajah pria yang satu ini juga nampak semakin tirus. Selain itu, kulitnya nampak lebih gelap. Ramai pemberitaan soal kondisi suaminya, Sarwendah pun sempat buka suara.
KapanLagi.com®
Istri dari Ruben Onsu menyebutkan kalau turunnya berat badan itu dikarenakan kekurangan protein yang membuatnya sempat masuk RS. Sedangkan wajah dan kulit yang menghitam disebabkan banyaknya syuting outdoor hingga lighting studio.
KapanLagi.com®
Karena perubahan kondisi fisik tersebut, banyak yang menduga kalau Ruben mengidap penyakit kanker. Namun itu semua ditepis oleh Sarwendah dengan menyebutkan kalau kini berat badan suaminya sudah semakin naik. Merasa dirinya belum jadi istri sempurna, Sarwendah pun sempat meminta maaf. Ia juga bertekad untuk terus berusaha merawat suami, anak dan keluarga kecil mereka.
Artikel Asli