Baru Satu Jam Menikah, Wanita Ini Langsung Dicerai Talak 3 Suaminya, Alasannya Sepele


foto Ilustrasi
ILOVEBB - Dapat dikatakan, hampir setiap manusia menginginkan pernikahan. Tak heran jika perkawinan selalu dimasukan ke dalam salah satu daftar impian tiap insan. Membangun bahtera rumah tangga, membina keluarga, menyusun segala bentuk rencana, berjuang bersama, saling menjaga komitmen. Begitulah gambaran pernikahan pada umumnya.
Sudah sepatutnya pernikahan dilandasi atas perasaan cinta yang saling berbalas antara pengantin pria dan wanita. Namun faktanya tak semua pernikahan didasarkan atas hal tersebut. Seperti kisah nyata yang direkam oleh seorang fotografer.
Menjadi fotografer pernikah tak berarti melihat momen romantis pada setiap pernikahan. Ada kalanya juga juru foto menyaksikan bahkan mengabadikan momen-momen yang kontras dengan pernikahan pada umumnya.
Simak saja pengalaman fotografer asal Malaysia ini .
Juru foto ini mengunggah kisah pahit itu dalam di media sosial facebook. Dalam pernikahan itu sang pengantin pria telah setuju akan memberi mas kawin sebesar RM 22.222,22 atau sekitar 75 juta rupiah. Memang agak mahal, namun sang pengantin pria setuju.
Resepsi pernikahan pun dilakukan. Hingga memasuki waktunya untuk akad nikah. Dalam sekali lafal, pernikahan itu menjadi sah. Dan di pesta pernikahan itu mas kawin sudah berpindah tangan, dari keluarga pengantin pria ke keluarga pengantin wanita.
Namun beberapa saat kemudian terdengar keributan dari keluarga pengantin perempuan.
“Duit hantaran kurang seribu”, kata keluarga perempuan mempermasalahkan mas kawin dari pengantin lelaki.
“Tak apa-apalah bagi saya, semua yang ada di sini menjadi saksi. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga, Assalamu alaikum” Pria tersebut meletakkan mic lalu pergi.
Kisah ini diunggah karena permalasahan di negeri Jiran banyak yang batal nikah karena kekurangan mas kawin. Beberapa waktu lalu, pernikahan yang dilangsungkan di masjid itu berakhir menjadi kericuhan.