Tak Sengaja Diambil, 10 Deretan Foto ini Bisa Bikin Bulu Kuduk Merinding


ILOVEBB - Sekumpulan foto berikut ini diambil dengan tidak sengaja tapi membuat orang yang melihatnya jadi merinding ketakutan.
Apakah kalian percaya pada supranatural? Pernahkah kamu mengalami sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dan menakutkan?
Jika kamu adalah orang yang menyukai hal semacam ini, maka kompilasi foto yang menakutkan dari pengguna internet yang berbeda ini layak untukmu.
Bukan bermaksud untuk menakut-nakuti atau menunjukkan hal yang gaib.
Justru anehnya kejadian yang ditemukan dengan tidak sengaja ini mirip sekali dengan setting film horor.
Berikut 10 yang sukses bikin bulu kuduk merinding, melansir dari Brightside:
1. Saat berangkat kerja

Brightside ()
"Suami saya mengambil foto ini dalam perjalanannya untuk bekerja."
2. Kumpulan burung gagak di tengah jalan

Brightside ()
“Ibu mengirim saya ke toko tadi malam. Inilah yang saya temukan ketika tiba - sekelompok burung gagak. Saya sebenarnya tidak bisa membawa diri saya masuk. ”
3. Saat periksa kamar mandi bangunan yang ditinggalkan

Brightside ()
“Saya bekerja di taman. Sedang menjelajahi salah satu bangunan yang ditinggalkan dan memutuskan untuk memeriksa kamar mandi. Saya takut setengah mati.”
4. Sebuah kapal yang ditinggalkan

Brightside ()
Foto ini diambil di sebuah kapal yang ditinggalkan.
Tidak ada orang luar di kapal dan penyelidikan polisi berikut tidak membawa hasil apa pun.
Tidak mungkin untuk naik atau turun kapal tanpa tertangkap oleh CCTV.
Siapa pria ini dengan kapak?
5. Ada bayangan aneh

Brightside ()
"Saya merokok tadi malam ketika bayangan ini menarik perhatian saya."
6. Saat gunung meletus

Brightside ()
"Teman saya mengambil fotoi ini di Chili ketika gunung berapi meletus."
7. Berkendara di hutan

Brightside ()
"Saya sedang mengendarai jalan di belakang hutan di pegunungan ketika saya melihat sesuatu dari sudut mata saya."
8. Foto lama

Brightside ()
"Ibu sedang memeriksa foto-foto lama saya …"
9. Foto di cermin

Brightside ()
Gadis-gadis ini mengambil foto di toilet sekolah mereka.
Refleksi di cermin membuat semua orang menggaruk kepalanya dua kali ketika mereka melihat gambar.
10. Ternyata tidak sendirian

Brightside ()
"Saya mengambil foto sebuah rumah dan kemudian saya melihat bahwa saya tidak sendirian di sana."
(TribunStyle.com/Rifan Aditya)
Artikel Asli