Ngeri! Ayu Ting-Ting lagi Asyik nge-Vlog, Ada Penampakan Meringis di Belakangnya, Ini Videonya



ILOVEBB - Ayu Ting-ting nampaknya tak habis-habisnya membuat fenomena. Bukan hanya berbagai isu dan gosip banyak tertuju padanya, namun ketenaran dan keberlimpahan harta pun selalu berpredikat pada dirinya.

Namun, kali ini bukan kedua hal tersebut yang membuat dirinya kembali menjadi perbincangan, melainkan sebuah penampakan sesosok mahluk berwajah seram pada saat dirinya nge-Vlog sambil bernyanyi bersama salah satu temannya, @monickaja .

Setelah diunggah dalam Instagram milik Ayu Ting-ting @ayutingting92, sontak komentar para Netizen pun meramaikan kolom komentar. Apalagi salah satu akun gosip ikut me-repost rekaman mengerikan tersebut.

Ada beberapa netizen yang tidak percaya dengan kejadian tersebut, namun banyak pula yang meyakini bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang janggal dan bukan rekayasa.


Sumber Video @ayutingting92

Jika dilihat dari bentuk wajahnya, memang rupanya tidak mirip dengan wajah manusia seperti biasanya. Terlihat dalam rekaman tersebut wajah orang tua yang meringis muncul di belakang @monickaja. Dengan wajah putih, rambut kusut, mata putih.



Selain itu, yang membuat heran adalah, sosok tersebut hanya mucnul sekali dan setelah nya tidak terlihat lagi.

Bagaimana menurut Anda?