Pogba Terlalu Banyak Gaya Namun Minim Performa, MU Siapkan Pengganti


Jebrettt.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikenal sebagai pesepakbola yang gemar memperlihatkan kehidupannya di luar lapangan. Terbukti dari banyaknya postingan sang pemain khususnya di media sosial instagram pribadinya. 
Belum lama ini, dia mem-posting rambut barunya. Warna pirang dan biru di rambut barunya diibaratkan Pogba seperti rambut ala Dragon Ball. Namun eksisnya sang pemain di media sosial mendapat tanggapan negatif dari publik Old Trafford. Bahkan, dilansir Mirror, sang pemain diminta untuk mengurangi kebiasaan tersebut oleh rekan-rekannya. 
Bukan tanpa sebab, kegemaran sang pemain untuk memamerkan kehidupan di luar lapangan memang tidak diimbangi oleh penampilannya bersama MU. 
Di musim ini, pemain asal Prancis ini tampil jauh dari kata memuaskan. Dia baru mencetak tiga gol dari 19 penampilannya di ajang Premier League. 
Jika tidak kunjung meningkatkan performa, bukan tidak mungkin manajer Setan Merah, Jose Mourinho, akan menomorduakan sang pemain. Bahkan, kabarnya, MU sudah menyiapkan pengganti Pogba.
Gaya rambut menjadi salah satu ciri khas yang di tonjolkan oleh sepakbola agar para penggemar dapat dengan mudah mengetahui keberadaan mereka saat bermain di atas lapangan hijau. Nah, salah satu bintang sepakbola saat ini yang dikenal suka mengganti gaya rambut adalah Paul Pogba. Gelandang termahal yang pernah dimiliki oleh Manchester United itu bahkan baru-baru ini kembali menunjukkan gaya rambut mutakhirnya.

Ya, dengan menggunakan cat rambut berwarna emas dan biru, kepala pemain berusia 25 tahun itu nampak sangat mencolok. Banyak orang yang menilai gaya rambut mohawk Pogba itu seperti rambut karakter Dragon Ball, saat sedang dalam mode Super Saiya. 
Selain karakter Dragon Ball, Pogba juga pernah memakai beberapa gaya lainnya. Bahkan sempat ada bendera Indonesia terlihat di kepala pemain yang lahir 15 Maret 1993 itu.

Pada Agustus 2017 lalu, Pogba pernah menaruh warna bendera Indonesia di kepalanya. Pesepakbola 25 tahun itu memang suka menggonta-ganti gaya rambutnya. Di sisi kiri kepala hingga belakang, rambut miliknya ditata hingga membentuk tagar #equal. Uniknya, pada sebelah kanan kepalanya, terdapat model warna merah putih layaknya Bendera Indonesia. Hal itu pun mendapatkan perhatian penuh, khususnya para warganet asal Indonesia. Banyak netizen yang merasa senang karena Sang Saka Merah Putih terpampang dengan jelas di kepala mantan pemain Juventus itu. 
Mereka juga menggunakan momen itu untuk menyindir Malaysia, yang sempat salah menggambarkan warna Bendera Indonesia dalam ajang SEA Games 2017 lalu. "Pogba saja tahu bendera Indonesia, masa tetangga gak tau," tulis akun @delfitoefsyar25. "Pogba dukung Indonesia nih. Iya benar emang itu gak kebalik @ibnu16kamal," komentar dari akun @dodi_rere_16. "Warnanya merah putih. Bukan putih merah. Mantap," akun @afathony.gcitgr menambahkan. "Merah putih bendera Indonesia dong. Mungkin Pogba dukung Garuda yang lagi laga di SEA Games. Terima kasih Pogba," cuit akun @z_fd27.