Terungkap! 4 Seleb Ini Blak-blakan Pernah Jalani Operasi Plastik, Bikin Pangling


Jebrettt.com, Jakarta - Beberapa artis juga merasa dituntut untuk selalu tampil cantik dan memesona di layar kaca.
Berbagai perawatan pun ditempuh tak peduli dengan berapa pun biaya yang dikeluarkan.
Namun, selain memilih perawatan ada juga yang tertarik dengan cara lebih instan, yaitu operasi plastik.
Ada yang tak mengakui, namun ada juga para seleb dengan pedenya mengaku jika dirinya melakukan operasi plastik demi penampilan yang maksimal.
Dilansir dari berbagai sumber, siapa saja yang benar-benar mengaku oplas?
Coba kamu perhatikan perbedaan wajahnya.
1. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ()
Artis kontroversial ini memang dikenal dengan karakternya yang blak-blakan. Tak terkecuali soal operasi plastik yang dia jalani.
Dalam sebuah talkshow yang dipandu Raffi Ahmad, Niki mengaku kalau hidungnya adalah bentuk hasil operasi plastik. Selain itu, ibu dua anak ini juga mengaku jika dirinya melakukan implan pengencangan payudara.
2. Krisdayanti

Krisdayanti (TribunStyle/Kolase) 
Demi penampilannya yang semakin cetar, sudah bukan rahasia lagi jika Krisdayanti ini memang melakukan oplas. Pengakuannya ini tertulis di bukunya, "Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret."
Istri Raul Lemos ini pernah melakukan sedot lemak, memancungkan hidung, hingga mengencangkan perutnya. Lihat saja perbedaan wajahnya yang dulu dan yang sekarang.
Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos
3. Mpok Atiek
Transformasi penampilan Mpok Atiek 
Artis senior ini malah sudah melakukan perubahan di wajahnya sejak lebih dari 20 tahun yang lalu. Dirinya menyuntikkan silikon ke wajahnya karena iming-iming cantik dari temannya.
Namun, hal ini malah membuatnya menyesal karena wajahnya menjadi bengkak. Kemudian Mpok Atiek harus melakukan operasi belasan kali untuk mengangkat silikon dari wajahnya.
4. Nita Thalia
Transformasi penampilan Nita Talia
Jalani operasi plastik karena terobsesi dengan kecantikan bintang Korea. Selain itu oplas dilakukannya juga untuk membahagiakan sang suami.
Wajahnya diubah menjadi sangat berbeda, mulai hidung, dagu, dan pipi hingga terlihat lebih segar. Biaya yang digelontorkan pun juga sangat fantastis.
So, apa pendapatmu soal operasi plastik? 

Artikel Asli