Ibu di Bogor Terkejut Setelah Memotong Semangka, Keluar Busa!



Jebrettt.com, Bogor - Salah seorang warga Kota Bogor terkejut dan melaporkan terkait temuan semangka yang mengeluarkan busa setelah di belinya di salah satu pusat perbelanjaan.

Dikatakan, Kepala Bidang Tertib Niaga Disperindag Kota Bogor, Mangahit Sinaga, bahwa pagi tadi seorang ibu warga Kota Bogor melaporkan adanya semangka berbusa.

Diceritakan oleh Mamgahit bahwa ibu tersebuy baru saja membeli semangka di sebuah toko pusat perbelamjaan di Kota Bogor.

Namun saat sampai dirumah, ibu tersebut mendapati semangka yang dibelinya di pusat perbelanjaan tersebut.

Ia pun kemudian melaporkan ke Dispeindag Kota Bogor.

"Iya ibu ini konsumen yang cerdas, jadi dia membeli semangka pas sampai runah itu semangka mengeluarkan busa tidak berhenti-berhenti, kemudia lapor ke pedagang dan akan diganti, tapi ibu ini tidak mau, dan langsung melaporka ke kami," paparnya, Jumat (20/4/2018).

Mendapati laporan tersebut, pihak Disperindag Kota Bogor pun mendatangi lokasi dan membawa beberapa sample semangka yang sama.

Ruapanya saat dibelah semangka tersebur berbusa dan mengeluarkan gelembung.

"Tindakan kita yang pertama ini kita bawa untuk uji lab, dan karena suplayer nya hanya mensuplai ke toko itu saja maka kita minta toko tersebut untuk berhenti menjual sementara sampai hasil lab keluar," pungkasnya.

Sumber : Mediabogor.com