Subhanallah, Sudah Berhijab, Begini Gaya Chacha Frederica Saat Gaul Bareng Girl Squad



Jebrettt.com, Jakarta - Penampilan Chacha Frederica memang berubah menjadi lebih tertutup. Tapi pribadinya sama, Chacha tetap gaul bareng Girl Squad meski sudah berhijab. Karena tak sembarangan memakai baju, lantas bagaimana penampilan Chacha pasca berhijab saat kumpul bareng geng artis sosialita itu?



Seperti biasa, agenda bulanan digelar. Girl Squad arisan di sebuah restoran ternama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4). Peserta yang hadir di antaranya Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan masih banyak lagi.



Meski Chacha adalah satu-satunya wanita yang memakai hijab, namun ia tak diperlakukan beda oleh teman-temannya. Acara temu kangen tersebut tetap berlangsung hangat, bahkan Chacha tamtak tak kaku saat foto bersama.

Dalam foto, Chacha tampak sangat sumringah. Ia memakai setelan baju warna merah muda, dipadu dengan hijab senada. Wajar saja Chacha sumringah, karena ia adalah pemenang arisan.




”Makan siang dan arisan with my Squad.. Alhamdulillah berkah hari jumat hari ini aku dan @inijedar menang arisan.. yeay Alhamdulillah .. salah satu pembahasan kita d meja makan adalah dasyatnya sedekah, khusus nya hari Jumat ini .. makin bnyk sedekah, makin bnyk rezeki yg MasyaAllah dari Tuhan.. jgn pernah takut kekurangan, semakin kita tau dasyat nya dan manfaat nya sedekah untk kita semakin bnyk rasanya titipan Tuhan yg ingin kita bagikan ke sekitar kita.. Jangan lupa sedekah Jumat hari ini yaa sahabat2ku. Apa yg biasanya kmu bahas bersama sahabt2mu d meja makan?.. sharing yuk!!” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah di Instagram


berbagai sumber