PEMOTRETAN NUANSA PUTIH ELLY SUGIGI & IRFAN SBAZTIAN, PREWED?

Jebrettt.com, Jakarta - Kehidupan asmara selebritis memang selalu menjadi topik menarik untuk dikulik. Kali ini datang dari Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Awal kemunculan, kedekatan keduanya sempat menimbulkan pro kontra dari netizen. Pasalnya, selain usia Irfan yang jauh lebih muda, ia juga dituding hanya mencari popularitas dari Elly Sugigi.
Namun seiring berjalannya waktu, keduanya justru semakin serius menapaki hubungan. Bahkan baru-baru ini, Irfan dan Elly kedapatan tengah menjalani sesi pemotretan. Seperti apa? Yuk cek foto-fotonya di bawah ini!
Hal tersebut bermula saat Elly mengunggah foto mesra bernuansa putih ini di media sosial. Tak berhenti sampai di situ, MUA Elly yang bernama Dhedy Salon juga meminta doa untuk kelancaran hubungan mereka sampai hari H.

Tentu saja, postingan tersebut memicu tanda tanya besar dari netizen. Pasalnya beberapa waktu lalu, Elly menegaskan bahwa dirinya dan Irfan hanya bersahabat baik.

Ulfi sempat khawatir sang ibu terjerumus pada kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Bahkan secara terang-terangan ia pernah menyebut Irfan hanya nebeng popularitas dari sang ibu.

Pemotretan yang Elly dan Irfan jalani ini tentu mendapat kecaman dari Ulfi. Bahkan putri cantiknya tersebut sempat berkomentar dengan kata-kata kasar di akun Instagram Elly Sugigi.


Hingga kini, Elly masih belum buka suara terkait pemotretannya dengan Irfan yang cukup menghebohkan tersebut.

Namun ia sempat menuliskan betapa sedih perasaannya saat melihat caci maki dari netizen tentang fotonya dengan Irfan. 

Kalau menurutmu bagaimana? Dilihat dari fotonya, Elly dan Irfan hanya pemotretan biasa atau foto prewed nih?

Sumber