Lama Tinggal di Amerika, Tasya Kamila Dibilang Makin Mirip Bule! Lihat Apa yang Berubah?


ILOVEBB - Jika artis lain berlomba-lomba menjadi lebih terkenal, tak demikian halnya dengan Tasya Kamila. Mantan artis cilik ini lebih fokus meniti karier hingga ke Amerika Serikat.
Tasya awalnya lulus S1 di Universitas Indonesia (UI) dalam waktu 3,5 tahun dengan predikat "Cumlaude". Dua tahun kemudian ia melanjutkan S2 di Columbia University, New York, jurusan Administrasi Publik.
Biaya kuliahnya pun tak main-main, mencapai Rp350 juta per semester lho! Tapi, karena kecerdasannya, Tasya kuliah di sana melalui beasiswa penuh LPDP.


Kehidupan Tasya Kamila selama di Amerika Serikat juga tak melulu tentang kuliah. Ia masih sering mengunggah foto diri atau foto kegiatannya di akun Instagram.
Pada awal Januari lalu, Tasya bahkan menjadi salah satu wakil Indonesia di acara yang digelar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Acara bertajuk Perhelatan Economic and Social Council (ECOSOC) Youth Forum itu dihelat di United Nation, New York City pada 30-31 Januari 2018 lalu.
Selain itu, Tasya juga seperti orang kebanyakan, suka berfoto ria di spot yang dianggap bagus. Kali ini ia mengunggah fotonya yang berlokasi di Portland, Maine, Minggu (29/4/2018).


"One more week to finish off grad school!!! (Seminggu lagi lulus kuliah!!!)," tulisnya dalam caption.
Di foto itu, Tasya terlihat berpose dengan latar belakang ranting kering dan mercusuar. Ia memakai coat biru tua yang dipadukan dengan topi baseball warna turquoise atau biru kehijauan.
Artis 25 tahun ini tampak tersenyum sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket. Di foto itu Tasya terlihat begitu mirip dengan bule atau orang asing.
Kira-kira apa ya yang berubah?


Warna rambutnya lah tampaknya yang berperan penting dalam penampilan baru Tasya Kamila. Rambut Tasya yang dulunya hitam atau cokelat tua kini menjadi cokelat muda. Wajah Tasya juga terlihat lebih putih dengan bibir merona.
Berikut fotonya:
Artikel Asli