Busana Muslimah Nia Ramadhani Tuai Pujian, Diprediksi Bakal Jadi Trend

Nia Ramadhani mengucapkan selamat puasa bagi seluruh umat Muslim di Instagramnya @ramadhaniabakrie. Artis cantik itu, mengajak para followers untuk memulai bulan suci dengan hati bersih tanpa ada rasa dengki, iri dan benci.
" Saya dan Keluarga ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin. Besok kita InsyaAllah sudah mulai menjalan ibadah puasa. Mari kita memulai Bulan yang suci ini dengan hati yang bersih,tanpa ada sisa rasa dengki,iri atau benci."
" Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang Menjalankan. InsyaAllah ibadah kita diterima oleh Allah SWT."

Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Dalam unggahannya itu Nia mengunggah foto bersama anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Keduanya nampak sama-sama cantik mengenakan busana muslim kembaran.
Nia dan Mikha mengenakan dress dengan siluet A-line, dilengkapi cape di bagian pundak. Sedangkan bagian depannya dibentuk layering, menutupi bagian dalam yang berhias floral embroidery.
Sumber Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Tak hanya sekali ini, Nia dan Mikha mengenakan busana kembaran. Pada Ramadan tahun lalu, keduanya memilih untuk mengenakan kaftan berwarna kuning cerah untuk berbuka puasa bersama.
Rupanya, gaun bernuansa gold-abu-abu tersebut menuai pujian dari warganet. Bahkan mereka menduga jika busana muslim keduanya akan diikuti dan menjadi tren untuk koleksi lebaran tahun ini.
" Tar klo lebaran bakal pd bikin baju ala nia deh," tulis @brow_amora.
" Alhamdulillah gaunnya bagus banget agak tertutup dan sopan di bandingkan kemarin," tulis @lusyanazakaria.
" Orang cantik pake apa aja tetep cantik... Baju nya cantik bagus bgt.... Mahal pasti yakkkk," tulis @oktafayratupperware.
" Lebih cantik mba Nia Pke baju ke gini..anggun dan adem...semoga Istiqomah..semoga menyusul mbak Caca..Pke hijab.. sueerr tambah cwantik," tulis @nurlaila_machfudz.