5 Curhat Sedih Sule Pasca Pisah Rumah dengan Istri



Cukup lama pisah rumah dengan istri, Sule seolah mencurahkan isi hati lewat tulisan dan foto yang ia unggah di akun Instagram. Berikut uraiannya:
Lina sudah meninggalkan Sule dan anak-anaknya sejak Desember 2017. Ia memilih menetap di Bandung, sementara itu Sule dan anak-anaknya berada di Bekasi.
Cukup lama pisah rumah dengan istri, Sule seolah mencurahkan isi hati lewat tulisan dan foto yang ia unggah di akun Instagram. Berikut uraiannya:
Posting Foto Jadul


Setelah 3 bulan berpisah dari sang istri, Sule seakan mengungkapkan rasa rindunya dengan menggugah foto jadul mereka saat masih bersama. Dalam foto tampak Sule dan Lina serta keempat anaknya tengah santai bersama.
Merasa Kurang Lengkap

Sule mulai merasa hidupnya kurang lengkap tanpa hadirnya sang istri tercinta. Hal itu ia ungkapkan melalui postingan fotonya bersama ketiga anaknya saat menghadiri acara Indonesian Choice Awards. Dalam foto itu tak tampak wajah Lina maupun Rizky Febian. Sebab itu, Sule mengaku kurang lengkap hingga menandai akun Instagram Lina dan Rizky.
Anak Jadi Penyemangat

Komedian asal Cimahi, Bandung, ini rupanya sudah merasa sangat kehilangan sang istri. Hingga ia tak ada lagi semangat untuk bekerja atau melakukan aktivitas di luar rumah. Untungnya, ada Rizky dan ketiga adiknya yang kini menjadi penyemangat Sule.
Posting Sendal Jepit


Baru-baru ini Sule mengunggah foto sandal jepit yang dipakai. Hal ini seakan menunjukan jika membina rumah tangga harus sepasang, bukan seorang diri saja. Sule seolah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Atau Sule seakan mengatakan rumah tangganya dengan Lina memang baik-baik saja.
Kuatkan Istri dari Jauh

Perceraian tentu membuat hati Sule dan Lina terluka. Tapi mungkin Sule masih bisa menahan rasa sedih, namun tidak bagi Lina. Oleh karena itu, melalui video Rizky saat manggung, Sule seakan menguatkan sang istri dari kejauhan agar tak sedih lagi. O nov

Artikel Asli