Andre Taulany Akui Rumah Tangga Sule Bermasalah


Andre Taulany dan Sule (Foto: Instagram)
ILOVEBB - Kabar tak mengenakkan datang dari komedian Sule dan istri, Lina yang dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai. Secara tiba-tiba Lina menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.
Sebelumnya, pihak Pengadilan Agama Cimahi telah membenarkan gugatan dari Lina.
Lantas apakah tanggapan teman dekat Sule, yakni Andre Taulany?
Andre Taulany yang dihubungi lewat sambungan telefon pada Rabu (9/5/2018), membeberkan bahwa rumah tangga Sule memang mengalami masalah. Tapi sayangnya Andre tak mengetahui betul apa sebenarnya masalah yang dihadapi rekan nge-hostnya itu.


"Kalau ini Sule enggak banyak cerita. Tapi memang sih kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ujar Andre Taulany.
Kendati demikian, komedian sekaligus penyanyi ini justru kaget mendengar sang sahabat diterpa isu perceraian. Padahal, ia menyangka bahwa permasalahan Sule dapat diselesaikan secara baik-baik.

"Karena menurut saya enggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik. Menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak terlalu begitu worry. Karena buat saya wajar ada problem di rumah tangga," sambungnya.
Lebih lanjut, Andre sendiri masih enggan untuk berkomentar banyak lantaran Sule masih belum terbuka untuk masalah tersebut. Yang jelas mantan vokalis Stinky ini membenarkan masalah rumah tangga Sule.
"Kalau saya belum tahu. Sule-nya enggak cerita. Dia cuma bilang memang lagi ada masalah," tutupnya.
Sebagai informasi, Lina memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi sejak 26 April 2018 dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi. Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Sule maupun istri.