Potret Lama Beredar, Berikut 5 Cerita Masa Lalu Via Vallen yang Jauh Berbeda


Seperti apa kisah Via Vallen yang kabarnya dirahasiakan? Berikut cumicumi.com coba merangkumnya:
Berseliwerannya potret jadul Via Vallen ternyata bikin geger jagat maya. Pasalnya, dari foto-foto itu warganet dibuat melongo mendengar cerita Via Vallen di masa lalu.
Lalu, seperti apa kisah Penyanyi kondang yang katanya dirahasiakan? Berikut jalan cerita Via Valen, seperti yang dilansir cumicumi.com :
Diduga Dinikahi Pemain Gendang

Potret Via Vallen yang tersebar menunjukkan kemesraan pedangdut itu dengan pria yang diduga pemain gendang. Kuat dugaan, Via dan pemusik itu telah menikah diam-diam. Kemesraan keduanya terlihat dalam sejumlah foto lama, mulai dari ciuman, jalan bareng, hingga sang pria menemani Via manggung.
Dugaan Memiliki Anak

Selain telah menikahi pemain gendang, Via Vallen juga disebut-sebut telah memiliki anak dari pria tersebut. Bahkan potret Via tengah bersama sang anak juga beredar di dunia maya. Tak hanya akrab dengan Via, sang anak juga dipeluk sang pria. Bahkan dalam video, Via dipanggil mama oleh seorang anak.
Dugaan Mantan Perokok

Via Vallen yang kini menjadi pedangdut ternama. Rupanya Via dan teman-temannya saat masih remaja pernah berpose bersama seraya memegang rokok. Belum diketahui apakah Via Vallen memang perokok atau bukan.
Wajah Polos

Wajah Via Vallen memang putih mulus, tetapi siapa menyangka pada foto zaman dulu Via tampak lebih gelap dari sekarang. Bahkan Via yang belum bisa gunakan makeuptampak tampil polos dan ala kadarnya tanpa sentuhan riasan.
Gaya Penampilan Ala Kadarnya

Tak kenakan barang branded dan rancangan desainer terkenal, gaya penampilan Via Vallen di masa lalu terlihat ala kadarnya. Via yang hanya penyanyi biasa kala itu hanya mengenakan busana sekenanya, selayaknya biduan dangdut keliling. O ana/berbagai sumber
Artikel Asli