Pamer Foto Reuni SMA, Penampilan Via Vallen Jadi Sorotan Netizen, Pada Lihat Apa Sih?


Pedangdut Via Vallen belum lama ini kembali bertemu dengan sejumlah teman SMA-nya. Via memposting momen tersebut ke akun sosial media pribadinya. Rupanya, penampilan saat mengahadiri acara tersebut menjadi sorotan netizen.
Lewat akun Instagram pribadinya, Via Vallen memposting  potret acara reuni bersama teman-teman SMA Walisongo. Dalam foto tersebut, tak sedikit teman Via yang telah memiliki anak. Dandanan mereka pun khas seperti ibu-ibu pada umumnya.
Melengkapi postingan tersebut, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Rupanya, saat berkumpul dengan teman-temannya, Via sering dibanjiri pertanyaan ‘kapan nikah’.
“Kemarin selain ketemu sama guru-guru di SMA, aku kumpul-kumpul juga sama teman-teman zaman SMA Walisongo, Gempol. Banyak yang berubah, Banyak dari mereka yang menikah dan memiliki anak. Terus pertanyaan paling malas buat aku itu ini, ‘Vi kapan nikah? Ayo mau menunggu apa lagi?’ mendengar pertanyaan itu, aku cuma bisa bergumam,” tulis Via dalam keterangan foto tersebut, Sabtu (30/6/2018).

Melihat postingan tersebut, para netizen fokus melihat penampilan Via yang terlihat begitu berbeda dengan teman-temannya. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memuji kecantikan dan gaya penyanyi dangdut yang tengah naik daun ini.
“Yaampun, mbak Via kelihatan paling muda sendiri ðŸ˜‚😂😂😂😂kayak sepantaran sama aku yang masih 20-an😂😂. Teman-temannya sudah pada ibu-ibu semua. Cantik banget si mbak Via,”tulis salah seorang warganet.
“Satu pertanyaanku kenapa kak Via yang paling cantik,” sahut pengguna Instagram lainnya.
“Mba Via yang paling muda dan cantik ðŸ˜†,” sebut warganet lain.
Berbeda dengan teman-temannya, penampilan penyanyi kelahiran Surabaya, 26 tahun silam itu memang terlihat begitu muda. Via mengenakan kaus lengan panjang berwarna kuning yang ia padukan dengan celana jeans. Sementara itu, rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan rapi. Pose foto yang dikeluarkannya pun khas wanita-wanita zaman sekarang.

Sumber