Lelah Disebut Pelakor, Jeritan Hati Mulan Jameela: Mas Dhani Punya Alasan Menikahi Saya


Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada Senin (29/10) di Tokyo, Jepang, membuka kembali kisah masa lalu dengan mantan pasangan.

Prahara rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang cerai di tahun 2008 silam dinodai isu perselingkuhan dan pelakor yang ditudingkan pada nama Mulan Jameela.

Mulan Jameela sempat lelah disebut pelakor hingga menyatakan bahwa Ahmad Dhani miliki alasan mengapa menikahinya.

Mulan Jameela meyakini bahwa menjadi istri Ahmad Dhani merupakan bagian dari takdir Tuhan yang jatuh padanya.

"Kita enggak bisa mengatur yang namanya jodoh, rejeki, maut, itu Tuhan yang menentukan," lanjutnya.

Tak terima dibilang perebut, Mulan Jameela beberkan bahwa Ahmad Dhani punya alasan menikahinya.

"Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati. Dia punya pemikiran, punya otak, dia punya alasan kenapa akhirnya dia harus menikah sama saya," terangnya.

Menjelaskan lebih lanjut, Mulan Jameela menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani selama ini.

"Untuk karakter mas Dhani seperti itu dan balik lagi ke karakter saya, enggak mungkin saya ngerebut mas Dhani. Lha wong saya nikah berapa tahun aja saya enggak pernah ngatur mas Dhani. Kebalik mungkin, saya yang diatur sama dia. Mungkin persepsi kenapa akhirnya harus menikah, itu jadi mereka permasalahkan, tapi kan bukan berarti saya merebut," ujar pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy ini menerangkan.

Sahabat NOVA, ternyata seperti ini alasan Mulan Jameela tampik disebut sebagai pelakor. (*)

Sumber